SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

Tak Berhenti Tingkatkan Kompetensi, Pendidik SMKN 2 Wonogiri Ikuti Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah

Wonogiri-Seiring semakin modernnya seluruh aspek kehidupan, pendidik SMKN 2 Wonogiri tak terlupa senantiasa ikut mengambil bagian dalam meningkatkan kompetensi diri agar tak tertinggal lajunya kemajuan. Sesuai Program SMK Pusat Keunggulan Skema Pemadanan, SMKN 2 Wonogiri memiliki tugas-tugas berkaitan dengan penyelenggaraan peningkatan kualitas proses pembelajaran. Pada Senin (23/10/2023) pukul 08.00 WIB di aula SMKN 2 Wonogiri dibuka dan dilaksanakan hari pertama Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

Acara tersebut dikoordinasi oleh WKS 1 bapak Eko Nur Wahyudi, S.Pd., serta 80 peserta workshop, baik dari guru mapel produktif kejuruan maupun nonkejuruan. Menghadirkan narasumber dari BBPPMPV Seni dan Budaya Yogyakarta, ibu Sumarti kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kompetensi pendidik, terutama dalam bidang pembuatan video pembelajaran dan praktik baik. 

Pelaksanaan hari pertama ini diikuti 40 peserta workshop dengan materi pembuatan video pembelajaran dengan detail penyusunan story board sampai dengan pengunggahan ke akun PMM masing-masing. 

Diharapkan seluruh bapak ibu guru dapat mengikuti dan menindaklanjuti seluruh kegiatan sehingga mampu menambah kompetensi dalam pelayanan kepada peserta didik. 

Share the Post:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Postingan Lainnya

Join Our Newsletter

Scroll to Top