SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

SMKN 2 Wonogiri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Yamaha SMK Skill Contest!

Wonogiri– SMKN 2 Wonogiri dan prestasi, adalah sebuah ikatan yang kuat dan tak ingin dilepaskan. Terbukti, hampir setiap momen kompetisi membuahkan hasil yang tidak mengecewakan, baik dalam bidang pendidikan maupun selain itu.

SMKN 2 Wonogiri kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah perlombaan. Kali ini, Yusuf Aditya Wardhana, siswa dari jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM), berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Yamaha SMK Skill Contest SMK Binaan Yamaha Tingkat Area Solo Raya DDS 3 Tahun 2024.

Perlombaan yang diselenggarakan pada Selasa, 21 Mei 2024 di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo ini merupakan wadah bagi para siswa SMK untuk menguji kemampuan dan keterampilan mereka di bidang teknik sepeda motor. Yusuf, di bawah bimbingan Bapak Heri Sulistianto, S.Pd., M.Pd. dan Bapak Muhammad Aryadi, S.Pd., telah mempersiapkan diri dengan matang dan penuh dedikasi. Kerja keras dan kegigihannya pun terbayarkan dengan hasil yang memuaskan.

Pencapaian gemilang ini tidak hanya mengharumkan nama SMKN 2 Wonogiri, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan meraih mimpi mereka. Semangat pantang menyerah dan dedikasi tinggi yang ditunjukkan oleh Yusuf patut dicontoh oleh seluruh siswa SMKN 2 Wonogiri.

SMKN 2 Wonogiri selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan bermutu tinggi kepada para siswanya. Program SMK Binaan Yamaha yang diikuti oleh SMKN 2 Wonogiri merupakan salah satu bentuk komitmen tersebut. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan para siswa agar siap kerja dan siap berwirausaha setelah lulus sekolah.

Prestasi yang diraih oleh Yusuf di Yamaha SMK Skill Contest SMK Binaan Yamaha Tahun 2024 ini merupakan bukti nyata keberhasilan program SMK Binaan Yamaha di SMKN 2 Wonogiri. SMKN 2 Wonogiri akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan bekal terbaik bagi para siswanya agar dapat meraih kesuksesan di masa depan.

Program SMK Binaan Yamaha diselenggarakan untuk mempersiapkan peserta didik SMK siap pakai di dunia kerja dan kewirausahaan, melalui standarisasi kurikulum Teknik Sepeda Motor sesuai kurikulum Yamaha Technical Academy. Peserta didik diharapkan mampu menjadi calon tenaga kerja yang berkelas dan berkualitas tinggi.  Yamaha SMK Skill Contest  SMK Binaan Yamaha Tahun 2024 diselenggarakan sebagai ajang untuk mencari peserta didik terbaik yang ke depannya tentu mampu menjadi tenaga kerja yang diharapkan.

Mari kita doakan agar SMKN 2 Wonogiri dapat terus menorehkan prestasi gemilang di berbagai bidang dan melahirkan generasi muda yang berdaya dan berkarakter!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top