SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

Istimewa, Upacara SMKN 2 Wonogiri bersama Polres Wonogiri dalam Sukseskan Operasi Zebra Candi 2023

Wonogiri-Usia remaja adalah usia yang mampu membawa berbagai perubahan baik positif maupun negatif. Tak selalu berada pada jalur yang semestinya, terkadang dibutuhkan bimbingan dalam hal tersebut. Kebutuhan ini semakin mutlak dipenuhi karena banyaknya pengaruh negatif yamg mampu menjadikan diri remaja keluar dari rel yang semestinya dilalui. 

Pada Senin (04/09/2023), upacara rutin hari Senin di SMKN 2 Wonogiri sangat istimewa. Tampak satu tim dari Polres Wonogiri berkenan menghadiri dan membina upacara yang diikuti seluruh warga sekolah ini. Kepala Logistik Polres Wonogiri, ibu Khadijah, berkenan menjadi pembina upacara. Disampaikan dalam amanat, peserta didik hendaknya senantiasa berhati-hati dalam berpikir, berucap, maupun bertindak. Hal ini dikaitkan dengan adanya catatan kepolisian bila seseorang pernah melakukan perbuatan yang tercela. Surat Keterangan Catatan Kepolisian jangan sampai terisi dengan noda yang nantinya akan mempersulit diri dalam meraih masa depan. Berbagai hal yang mengarahkan peserta didik pada kurangnya disiplin tentu harus dikendalikan. Narkoba, judi online, dan tindak kriminal yang lain hendaknya dikurangi dan dihilangkan seoptimal mungkin.

Kamseltibcarlantas yang kondusif menuju Pemilu damai 2024 adalah hal utama yang akan dicapai dalam operasi Zebra Candi 2023.

Semoga ketertiban, kedisiplinan, dan kelancaran senantiasa menjadi penggerak utama dalam kehidupan pembelajaran di Skanda sehingga membawa suasana tenteram dan damai menuju Pemilu 2024. 

Share the Post:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Postingan Lainnya

Join Our Newsletter

Scroll to Top