SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

SMKN 2 Wonogiri Kembali Raih Juara 1 pada Pawai Kebangsaan Go Nyawiji Tingkat Kecamatan Wonogiri Tahun 2023

Wonogiri-Suasana kemeriahan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 belum meredup di segenap penjuru bangsa Indonesia. Tak terkecuali di Wonogiri. Panitia Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Wonogiri mengadakan Pawai pada Minggu (20/08/2023). Dengan tema yang telah diusung masing-masing instansi, desa. dan kelurahan, pawai ini disiapkan secara matang agar dapat memeriahkan suasana peringatan kemerdekaan. Berjalan dari Lapangan Sukorejo, dan berakhir di Lapangan Giri Kridha Bhakti Wonogiri, pawai ini mulai diberangkatkan dari pagi hari. 

Tim perwakilan masing-masing instansi atau pun daerah, akan diambil 3 peringkat. Di bawah komando dari WKS 2 bapak Sapar, S.Pd., M.Pd. WKS 4 bapak Rudhianto Catur P, S.Pd., serta diikuti warga sekolah, tim pawai SMKN 2 Wonogiri mengikuti pawai sepanjang rute yang telah ditetapkan panitia.

Tak sia-sia, tim pawai SMKN 2 Wonogiri meraih juara 1 atau dapat dikatakan sebagai tim terbaik pada lingkup instansi pendidikan di Kecamatan Wonogiri. Sebagai buah manis dari seluruh upaya, capaian ini adalah hasil dari proses yang selama ini dijalani. Hakikat dari hasil adalah bagaimana proses yang menyertai sehingga dapat memetik berbagai pelajaran yang mampu diaplikasikan kehidupan nyata sehari-hari. 

Selamat, semoga capaian ini tak menyurutkan semangat dalam melaksanakan berbagai proses yang berada di ruang lingkup sekolah maupun di lingkup yang lebih luas. 

Share the Post:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Postingan Lainnya

Join Our Newsletter

Scroll to Top