SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

SMKN 2 Wonogiri Menorehkan Prestasi Gemilang dalam Cabang Atletik

Senantiasa Mendulang Prestasi! SMKN 2 Wonogiri Lolos sebagai Juara II dalam Seleksi O2SN Tingkat Cabdisdikbud Jawa Tengah untuk Wilayah VI Tahun 2023

Wonogiri – SMKN 2 Wonogiri terus mengukir prestasi gemilang dalam berbagai bidang. Kali ini, pada Seleksi O2SN Tingkat Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah untuk Wilayah VI yang berlangsung pada Rabu (14/06/2023), peserta didik SMKN 2 Wonogiri berhasil meraih posisi juara 2 dalam Cabang Atletik Ppancalomba. Prestasi ini menjadi bukti bahwa sekolah ini tak henti-hentinya mencetak para juara.

Heru Adi Pratama, siswa kelas XI TKR A, merupakan salah satu atlet multitalenta di SMKN 2 Wonogiri. Dengan bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam beberapa bidang olahraga, tak heran Heru berhasil lolos pada seleksi bergengsi tersebut. Meskipun meraih posisi juara 2, Heru mengaku belum puas dan mengharapkan hasil yang lebih baik. “Saya cukup senang dengan apa yang telah saya raih, namun saya kurang puas karena belum bisa meraih juara pertama,” ungkap Heru dengan semangat.

Heru telah menunjukkan kepiawaiannya dalam berbagai kompetisi olahraga, termasuk meraih prestasi dalam cabang basket pada beberapa waktu lalu. Keberhasilannya tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang terus menerus. O2SN SMK sebagai ajang kompetisi olahraga tingkat nasional diharapkan mampu menghasilkan peserta didik yang berkualitas di berbagai bidang, termasuk olahraga. Melalui kompetisi ini, SMKN 2 Wonogiri berharap dapat membangun generasi emas Indonesia yang tangguh dan berprestasi.

Baca Juga : Khoirul Mushofa, Siswa SMKN 2 Wonogiri Duduki Peringkat 3 dalam LKS Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 Bidang Lomba Prototype Modelling

Seluruh insan pendidikan di SMKN 2 Wonogiri sangat berbangga atas pencapaian prestasi ini. Cabang olahraga atletik merupakan salah satu cabang yang berhasil ditaklukkan oleh peserta didik sekolah ini. Prestasi ini menjadi cambuk semangat bagi peserta didik lainnya untuk terus berkembang dan berprestasi di berbagai even dan kompetisi, terutama di lingkup SMKN 2 Wonogiri.

SMKN 2 Wonogiri terus berkomitmen dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan memiliki semangat juang yang tinggi. Prestasi dalam bidang olahraga menjadi bukti nyata dari upaya sekolah dalam mengembangkan potensi peserta didik secara menyeluruh. SMKN 2 Wonogiri berharap prestasi ini dapat memotivasi dan menginspirasi para siswa untuk terus mengasah bakat dan kemampuan mereka serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan masyarakat.

Dengan pencapaian ini, SMKN 2 Wonogiri semakin mengokohkan posisinya sebagai lembaga pendidikan yang berfokus pada pengembangan akademik dan non-akademik. Prestasi dalam bidang olahraga menjadi salah satu bukti nyata bahwa sekolah ini mampu menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan potensi peserta didik di berbagai bidang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top