SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

SMK Negeri 2 Wonogiri Raih Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten Wonogiri

       

        Alhamdulillah, SMK Negeri 2 Wonogiri kembali mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan yaitu juara 1 Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) sekabupaten Wonogiri dengan bidang lomba Teknik Kendaraan Ringan ( TKR ). Lomba tersebut di adakan pada hari kamis, tanggal 20 September 2018 di SMK Negeri 1 Bulukerto Wonogiri dan diikuti oleh SMK – SMK se Wonogiri. Lomba tersebut mengangkat tema Automobile Teknologi yang di adakan oleh MKKS SMK se Kabupaten Wonogiri yang bertujuan untuk memilih wakil dari SMK se Kabupaten Wonogiri untuk maju ke lomba LKS yang lebih tinggi yaitu LKS tingkat Provinsi Jawa Tengah.

 

Kontingen SMK Negeri 2 Wonogiri beserta dengan guru pembimbing

        Prestasi ini di raih SMK negeri 2 Wonogiri atas nama Adi Dwi Saputra siswa kelas XII. Adi Dwi Saputra adalah siswa SMK Negeri 2 Wonogiri yang mampu mengumpulkan nilai terbaik dari peserta lomba yang lain sehingga dia berhak untuk mendapatkan gelar juara 1. Kontingen SMK Negeri 2 Wonogiri terdiri dari 3 siswa dan 2 Guru pembimbing yaitu Adi Dwi Saputra, Abindaru dan Yogi sedangkan Guru pembimbingnya adalah Bp. Noer Moh Thoriqulhadi, SPd, MPd dan Bp Galih Zainawan, S.Pd.

Seluruh peserta LKS Jurusan Teknik Kendaraan Ringan Kabupaten Wonogiri

       Untuk prestasi ini maka SMK Negeri 2 Wonogiri berhak mewakili kabupaten Wonogiri di ajang lomba LKS tingkat Provinsi Jawa Tengah. Perlu di ketahui bahwa Adi Dwi Saputra pemenang pada LKS TKR ini juga pernah mempersembahkan prestasi yang lain yaitu Juara UGM MECHANICAL CONTEST FAIR pada tahun 2017 lalu. Semoga prestasi ini akan di ikuti oleh lomba lomba yang lainnya. ( enw_sknd ) 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top