SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

Siswi Alumni SMK Negeri 2 Wonogiri bergaji 18 juta rupiah perbulan

 

         Dari keinginan dan semangat yang tinggi serta atas se-Ijin Alloh SWT, alhamdulillah salah satu siswi alumni SMK Negeri 2 Wonogiri berhasil mempunyai penghasilan 18 juta perbulan. Namanya adalah Syawaliana Sekar Prasasti yang dulu mengambil Program Studi Teknik Pemesinan. Syawal adalah panggilan akrapnya,Syawal beralamat di Pondok Ngadirojo Jawa Tengah dan sekarang menetap di Hyogo ken,  Asago shi,  Wadayama chou, Yasui 143 , Jepan. 

Syawal berada di depan Tempat Kerja

          Syawal bekerja di Negara Jepang insyaalloh selama 3 Tahun, keberhasilan syawal ini berawal dari keinginannya sejak mendaftar menjadi siswi di SMK Negeri 2 Wonogiri sudah bercita cita bekerja di negara Jepang dan alhadulillah setelah LULUS dari SMK Negeri 2 Wonogiri cita citanya berhasil dia capai.

Syawal saat liburan di Jepang

        Lewat wawancara lewat WA, Syawal yang kini bekerja di salah satu perusahaaan yang bernama Tada Smith dan bergerak di bidang diecasting(pengecoran logam) dalam sebulan mendapatkan penghasilan 150.000 Yen atau kalau dalam rupiah sebesar 18 juta. Penghasilan sebanyak ini memang sudah syawal impikan dan bercita cita dengan penghasilanya ini Syawal dapat membantu meningkatkan tingkat ekonomi Orang Tua di Wonogiri, Jawa Tengah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share the Post:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Postingan Lainnya

Join Our Newsletter

Scroll to Top