SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

Tekiro Mechanic Competition 2024: Menghadirkan Ajang Bergengsi bagi Pelajar SMK Otomotif di Jawa

Wonogiri_SKANDAMEDIA-Setelah sukses penyelenggaraan pada tahun 2022 dan 2023, Tekiro kembali menggelar ajang bergengsi bagi pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Bisnis Sepeda Motor di Indonesia. Dengan bangga, Tekiro Mechanic Competition 2024 hadir sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah keterampilan otomotif mereka.

Ajang ini, yang telah menjadi sorotan dalam dunia pendidikan dan industri otomotif, menawarkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah, serta berbagai peralatan bengkel, trofi, dan sertifikat bergengsi. Tidak hanya itu, kompetisi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan pembiasaan berkompetisi kepada peserta, sehingga mereka dapat menunjukkan kompetensi mereka di bidang otomotif.

Pada tahun ini, sebanyak 210 peserta dari kompetensi keahlian Teknik Sepeda Motor SMKN 2 Wonogiri telah mengikuti babak penyisihan melalui tes daring yang diselenggarakan di Gedung Aula Rujukan. Ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para pelajar untuk berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

Dalam setiap babak kompetisi, peserta akan diuji melalui berbagai tantangan dan simulasi yang dirancang secara khusus untuk menguji keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang otomotif. Tidak hanya menjunjung tinggi aspek keterampilan teknis, Tekiro Mechanic Competition juga memberikan perhatian kepada aspek profesionalisme, kreativitas, dan kolaborasi tim.

Partisipasi dalam ajang ini bukan hanya tentang memperebutkan hadiah, tetapi juga tentang memperluas jaringan, belajar dari pesaing, dan meningkatkan kemampuan diri. Ini adalah kesempatan yang berharga bagi para pelajar untuk mengasah bakat dan minat mereka dalam dunia otomotif, serta mempersiapkan diri untuk karier yang gemilang di industri yang terus berkembang pesat ini.

Diharapkan, Tekiro Mechanic Competition 2024 tidak hanya akan menjadi momentum untuk merayakan prestasi para peserta, tetapi juga akan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus mengejar mimpi dan mencapai kesuksesan dalam bidang otomotif.

Share the Post:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Postingan Lainnya

Join Our Newsletter

Scroll to Top