SMKN 2 WONOGIRI

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

VAKSINASI KE 2 SISWA SMK NEGERI 2 WONOGIRI

 

          Wonogiri, 12 Oktober 2021. Hari ini selasa 12 Oktober 2021 adalah hari terakhir di laksanakanya kegiatan vaksinasi ke 2 bagi seluruh siswa SMK Negeri 2 Wonogiri di mana jadwal pesertanya adalah seluruh siswa kelas X. Sedangkan untuk kelas XII dan XIII di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2021. Untuk kelas XI di vaksin pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021, sehingga total kegiatan vaksinasi ke 2 untuk semua siswa SMK Negeri 2 Wonogiri selama tiga hari.

vak2
Siswa SMK Negeri 2 Wonogiri sedang di vaksin ke 2

         Kegiatan vaksinasi ke 2 untuk semua siswa SMK Negeri 2 Wonogiri di mulai pada pukul 07.30 dan selesai pada pukul 15.30 WIB bertempat di aula baru atau aula rujukan. Kegiatan ini di sengaja di selengarakan selama 3 hari dan terjadwal pertingkat dengan tujuan untuk mengurangi kerumunan sehingga prokes tetap bisa di terapkan.

Siswa SMK Negeri 2 Wonogiri masuk ruang vaksin

          Sebelum kegiatan ini di laksanakan para siswa di kumpulkan terlebih dahulu di halaman sekolahan untuk di berikan informasi dari sekolah, kemudian secara bertahap perkelas akan di silahkan masuk ke dalam ruang vaksin, di sana sudah di sediakan untuk kursi menunggu antrian yang berjarak sekitar 1 meter antar dua kursi, sebelum masuk ruangan siswa di ukur suhu tubuhnya oleh petugas dan di beri semprotan hand sanitizer dengan harapan agar penyebaran virus covid-19 bisa di hentikan.

Siswa SMK Negeri 2 Wonogiri sedang di suntik vaksin yang ke 2

          Sedangkan untuk penyuntikan vaksin sendiri SMK Negeri 2 Wonogiri bekerjasama dengan rumah sakit Medika Mulya Wonogiri. Untuk tahapan pemberian vaksin, setelah nama siswa di panggil maka siswa tersebut maju untuk di screening berupa pengukuran tekanan darah dan pertanyaan sekitar penyakit komorbid dan yang lainnya sesuai dengan SOP vaksinansi covid-19 lalu siswa akan masuk ke bilik penyuntikan, setelah selesai maka siswa akan di berikan surat keterangan vaksine yang ke 2.

Share the Post:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Postingan Lainnya

Join Our Newsletter

Scroll to Top