SMKN 2 WONOGIRI

SMKN 2 WONOGIRI

Asta Tanpa Sepi Ing Kridha

(0273) 323837

smkn2wonogiri@yahoo.com

Jln. Raya Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri

Hubungi Kami

Sampaikan Saran, Kritik, dan Masukan maupun pertanyaan terkait SMKN 2 WONOGIRI.
Laporan Anda akan sesegera mungkin akan kami jawab

  1. Datang ke sekolah, mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan. Silahkan klik disini untuk memperoleh formulir layanan pengaduan.
  2. Menuliskan pengaduan di email sekolah, pesan di web sekolah, akun media sosial, atau via telepon.

Media Informasi:

  1. Melalui Telepon/Whatsapp sekolah c.q. Pengadministrasi Kesiswaan, di nomor  085640892624;
  2. Melalui email: smkn2wonogiri@yahoo.com
  3. Datang langsung ke sekolah di Jl. Wonogiri-Ngadirojo, Km. 03, Bulusulur, Wonogiri 57612

Waktu penyelesaian pengaduan

  1. Pengaduan masyarakat yang diterima oleh SMKN 2 Wonogiri SMA Negeri 1 Samigaluh melalui smkn2wonogiri@yahoo.com pada jam kerja harus segera diserahkan kepada penanggungjawab yang berwenang dalam waktu 1 x 24 jam;
  2. Pengaduan masyarakat, oleh penanggungjawab yang berwenang tersebut harus mendapatkan penanganan oleh pejabat yang berwenang;

Dalam penanganan pengaduan masyarakat oleh SMKN 2 Wonogiri harus sudah dapat mengidentifikasi dan mengklarifikasi serta menyampaikan atau mengumumkan hasilnya kepada penerima pelayanan paling lama 3 sampai dengan 7 hari kerja bila tanpa koordinasi, dan 7 sampai dengan 30 hari kerja bila memerlukan koordinasi dengan pihak lain yang berwenang.

Tidak dipungut biaya (Gratis)

  1. Setiap hasil kegiatan penanganan pengaduan masyarakat dicatat dalam suatu bentuk laporan yang dicetak rangkap satu diperuntukkan sebagai arsip atau dokumen bagi yang melaksanakan penanganan pengaduan masyarakat;
  2. Penanggung jawab yang melaksanakan penanganan pengaduan masyarakat berkewajiban untuk memberitahukan hasil atau tindakan penyelesaian tersebut kepada pihak yang menyampaikan pengaduan

Dalam menanggapi atau menyelesaikan pengaduan di SMKN 2 Wonogiri, sekolah membentuk tim dengan koordinator Wakasek Humas, dan anggota terdiri dari kepala tata usaha, staff tata usaha, wakil kepala sekolah dan guru terkait.

Scroll to Top