Selamat datang di Web Resmi SMK Negeri 2 Wonogiri Facebook Resmi : Skanda Giri Skanda

 

       Wonogiri, Senin 23 September 2019. Seperti biasanya pada hari senin setelah kegiatan upacara bendera di SMK Negeri 2 Wonogiri, di lanjutkan dengan kegiatan penyerahan piala kejuaraan hasil lomba yang telah di raih oleh tim yang di kirim untuk mengikuti lomba selama seminggu sebelumnya. Namun untuk kali ini agak berbeda karena tim kesenian yang di kirim untuk mengikuti lomba FLS2N tingkat Nasional mampu menjadi juara 1. Tim berhasil membawa pulang piala yang paling bergengsi ini dan di serahkan ke pada sekolah yaitu kepada bapak kepala sekolah SMK Negeri 2 Wonogiri Drs. Suwandi, MM.


Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Wonogiri Drs. Suwandi, MM memberikan pengarahan saat penyerahan piala lomba Nasional

     Bapak kepala sekolah pada kesempatan ini memberikan ucapan selamat kepada tim, dan mengharapkan tim lomba yang lain seperti lomba LKS yang akan bertanding dapat mengikuti tim kesenian yaitu dapat membawa piala perlombaan atau dapat menang dalam kegiatan LKS tersebut. Selain piala tim kesenian FLS2N mendapatkan uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah.

Tim tari dan tim pencak silat bersama bapak Kepala Sekolah Drs. Suwandi MM

     Tim terdiri dari 4 siswa dari berbagai jurusan yng berbeda yaitu ananda Aditya Pandu Wahana dari kelas XI TKRB, Juprianto Anwar kelas XII TPD, Yogi Prasetyo XI TKRc, dan ananda Firnanda Rizki Pambudi dari kelas XI TPD.

Bapak ibu guru dan karyawan memberikan selamat kepada pemenang lomba tingkat nasional

     Selain penyerahan piala dari tim FLS2N juga diserahkan tim dari pertandingan olah raga pencak silat atas nama ananda Idwan Febriyanto kelas X TBSM C yang mendapatkan juara III pada kelas Tanding Putra, sedang pada kelas seni tunggal putri tangan kosong atas nama Catur Marga Rahayu kelas X TM A kedua duanya berprestasi pada Kejuaraan Nasional Open Tournamen Pencak Silat.