Selamat datang di Web Resmi SMK Negeri 2 Wonogiri Facebook Resmi : Skanda Giri Skanda

 

       Selasa, 26 Februari 2019 merupakan pembukaan secara resmi acara Mechanical Fair Universitas Gadjah Mada 2019 yang diselenggarakan di kampus Departemen Teknik Mesin Sekolah Vokasi, Jl. Grafika No. 2A komplek Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. SMK Negeri 2 Wonogiri dalam kegiatan lomba ini mengirimkan 3 Tim untuk 3 mata lomba, yaitu mata lomba CNC, Otomotif, dan Mekatronika.

Piala Mechanical Fair UGM 2019

       Alhamdulillah, dari 3 Tim yang di berangkatkan semua mendapatkan juara, bahkan untuk mata lomba otomotif memborong semua piala yaitu juara 1, 2, dan 3 sekaligus. Sedangkan untuk mata lomba CNC SMK Negeri 2 Wonogiri mendapatkan juara 1 dan 3. Mata lomba Mekatronika mendapatkan juara 1. Selain piala peserta yang memenangkan lomba mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

Juara mata lomba otomotif

 

       Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Departemen Teknik Mesin Sekolah Vokasi untuk menambah kemampuan dan sebagai ajang kompetisi keilmuan dari siswa-siswi SMK seluruh Indonesia dalam berbagai lomba yang digelar.

Juara lomba mata lomba CNC

       Rangkaian Mechanical Fair UGM 2019 akan digelar selama 2 hari dan akan diakhiri dengan Seminar Nasional dengan tema; “Teknologi Kreatif untuk Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0 ” .

Juara mata lomba Mekatronika

       Semoga dengan prestasi dapat di ikuti pada lomba yang lain terutama Lomba Kompetensi Sekolah ( LSK 2019 ) karena yang menjadi peserta pada kegiatan ini adalah juga peserta lomba LKS.