Selamat datang di Web Resmi SMK Negeri 2 Wonogiri Facebook Resmi : Skanda Giri Skanda

 

         Wonogiri, 17 Pebruari 2020. Menindak lanjuti program pelaksanaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berupa SPP Gratis mulai Januari 2020 SMK Negeri 2 Wonogiri pada hari Rabu tanggal 12 Pebruari 2020 bertempat di AULA SMK Negeri 2 Wonogiri, mengadakan pengembalian uang SPP bulan Januari hingga Juni 2020.

Orang Tua Siswa Menghadiri Kegiatan Pengembalian Uang SPP di Aula SMK Negeri 2 Wonogiri

     Pada kesempatan ini selain dari SMK Negeri 2 Wonogiri, di hadiri pula pengurus Komite SMK Negeri 2 Wonogiri dan tentunya di hadiri oleh para orang tua siswa SMK Negeri 2 Wonogiri. Mekanismenya nanti para orang tua siswa akan di panggil ke sekolah untuk menerima uang kelebihan SPP tersebut mulai dari kelas X, XI hingga kelas XII seperti yang di sampaikan bapak kepala sekolah Drs Suwandi, MM.

Penyerahan Kelebihan Uang SPP

     Pengembalian uang SPP ini dapat di lakukan oleh siswa yang terlanjur membayar SPP dari bulan Januari 2020, jika sudah membayar sampai Juni 2020 maka akan di kembalikan sejumlah SPP satu bulan di kali enam. Untuk teknisnya orang tua siswa dapat membawa bukti pembayaran SPP di tunjukan ke loket pembayaran maka nanti oleh petugas akan segera di serahkan uang SPP tersebut.