Selamat datang di Web Resmi SMK Negeri 2 Wonogiri Facebook Resmi : Skanda Giri Skanda

 

        Wonogiri, 7 Pebruari 2020. Upacara pengibaran bendera pada hari Senin tanggal 3 Pebruari 2020 di SMK Negeri 2 Wonogiri tampak berbeda dari biasanya, biasanya yang menjadi pembina upacara adalah bapak kepala sekolah atau guru SMK Negeri 2 Wonogiri namun pada kesempatan ini yang menjadi pembina adalah AKP Purbo Adjar Waskito, S.IK selaku kasatreskrim Polres Wonogiri.

 

Kasatreskrim Polres Wonogiri Menjadi Pembina Upacara Bendera

     Dalam upacara pengibaran bendera ini AKP Purbo Adjar Waskito, S.IK yang menjadi pembina berkesempatan membacakan sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,M.Si. Dalam sambutan tersebut mantan Kapolres Belu, Polda Nusa Tenggara Timur yang di bacakan oleh Kasatreskrim AKP Purbo Adjar Waskito, S.IK, memberikan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi SMK Negeri 2 Wonogiri sebagai generasi Millennial. Kegiatan ini juga di hadiri bapak kepala sekolah Drs. Suwandi, MM beserta seluruh jajaran Guru dan Karyawan SMK Negeri 2 Wonogiri.

Upacara Bendera di SMK Negeri 2 Wonogiri

      Selain himbaun dan sosialisasi kamtibmas dalam sambutan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,M.Si. membeberkan kasus - kasus pelanggaran terhadap Undang-Undang seperti kasus kecelakaan, pencurian, penyalahgunaan narkoba, dan penyalahgunaan penggunaan sosial media atau internet seperti konten-konten pornografi, konten hoak dan konten yang berbau provokasi. Beliau juga menghimbau supaya seluruh warga SMK Negeri 2 Wonogiri untuk selalu mematuhi semua aturan-aturan yang ada di undang - undang untuk menciptakan masyarakat Wonogiri yang aman dan Nyaman. ( ENW )