Selamat datang di Web Resmi SMK Negeri 2 Wonogiri Facebook Resmi : Skanda Giri Skanda

         Wonogiri, Sabtu, 11 September 2021 kurang lebih sebanyak 1773 siswa SMK Negeri 2 Wonogiri mengikuti kegiatan percepatan vaksin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Percepatan vaksin diselenggarakan di pendopo Kabupaten Wonogiri.

6
Siswa-Siswi SMK Negeri 2 Wonogiri sedang di periksa sebelum di vaksin

        Pada pelaksanan percepatan vaksin ini para siswa dan siswi juga tetap  disiplin mematuhi protokol kesehatan yang diwajibkan, seperti memakai masker double, tidak berkerumun. Setiap siswa diwajibkan untuk melakukan screening terlebih dahulu sebelum dilaksanakan penyuntikan, Screning dilakukan oleh petugas medis seperti pengecekan tensi, suhu tubuh, riwayat penyakit yang diderita dll. Kemudian mengakses aplikasi PEDULI LINDUNG dan membawa KTP bagi yang telah memiliki dan KK bagi yang belum.

7
Siswa SMK Negeri 2 Wonogiri sedang di suntik vaksin

        Dalam kegiatan pelaksanaan vaksin terlihat siswa-siswi SMK Negeri 2 wonogiri tetap menjaga ketertipan dengan atribut lengkap dengan potongan rambut yang telah di tentukan. Ketertipan yang di lakukan oleh para siswa-siswi ini  mendapat pujian dan acungan jempol dari panitia dan petugas, karena dengan ketertipan yang di lakukan para siswa-siswi ini dapat memperlancar dan membantu petugas untuk melaksanakan vaksinasi. (april-e)