Selamat datang di Web Resmi SMK Negeri 2 Wonogiri Facebook Resmi : Skanda Giri Skanda

 

         Wonogiri, sesuai kalender pendidikan pengumuman kelulusan siswa SMK Negeri 2 Wonogiri, akan di laksanakan pada tanggal 2 Mei 2020. Sebelum pengumuman di umumkan maka di lakukan sidang pleno terlebih dahulu untuk menentukan siapa saja dari siswa-siswi SMK Negeri 2 Wonogiri yang sesuai kreteria kelulusan dapat di nyatakan lulus. Sidang pleno tersebut di adakan pada tanggal 30 April 2020 dan di lalukan secara daring sesuai arahan dari dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Jawa Tengah.

Foto Layar Kegiatan Sidang Pleno Secara daring

       Sidang pleno kelulusan di dalam pemdemi COVID-19 ini SMK Negeri 2 Wonogiri menggunakan aplikasi teleconferen yang di ikuti oleh semua wali kelas XII, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Kompetensi keahlian, Bapak/Ibu BP, dan Panitia Ujian Sekolah. Sedangkan tempat di adakan di rumah masing-masing peserta dan menggunakan handphone masing masing peserta. Untuk kegiatan tersebut di mulai dari sambutan Ibu Kepala sekolah Dra. Irianingsih, M.Pd, pembacaan kreteria kelulusan oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum Bp. Tardi, S.Pd, M.Pd, kemudian laporan hasil verifikasi oleh walikelas, dan terakhir pembacaan keputusan sidang pleno oleh Ibu Kepala Sekolah.

      Dari kegiatan sidang pleno tersebut di nyatakan bahwa siswa-siswa SMK Negeri 2 Wonogiri kelas XII TP. 2019/2020 telah memenuhi kreteria kelulusan sehingga berhak untuk di nyatakan dengan sah LULUS semua atau LULUS 100%.